Minggu, 07 Agustus 2016

Wow Luarbiasa!!! Pakai Resep Alami Ini Supaya Tangan Serta Kaki Anda Putih Alami... Begini Caranya


Kulit di tangan serta kaki memerlukan perawatan bila Anda menginginkan mereka tampak bagus. Ada banyak malam dan hari krim yang menjanjikan dampak pemutihan pada kulit, namun mereka kerap tak efektif.

Tangan serta kaki yaitu sisi badan yang paling sering terserang cahaya UV serta polusi lingkungan. Kulit dibagian retakan ini lebih gampang serta lebih cepat. Bila Anda mempunyai lebih banyak melanin pada badan Anda, tangan serta kaki kulit bakal mempunyai nada lebih gelap dari pada sisi badan, hingga untuk menghindar penggelapan merata, Anda bisa coba obat alami ini dengan lemon, yang mempunyai kekuatan untuk membuat cerah kulit anda.

Lemon kaya vitamin C serta anti-oksidan, yang memperingan warna kulit serta merangsang perkembangan sel baru. Tersebut disini langkah untuk menyiapkan obatnya :

Bahan :
Jus lemon
jus mentimun
Bubuk soda kue
Minyak kelapa
Sebuah sejumput bubuk kunyit


Persiapan :
Campur seluruh bahan untuk bikin pasta - jumlah yang Anda pakai hanya bergantung pada keperluan Anda. Aduk hingga Anda memperoleh kombinasi krim. Berikan pasta pada kaki serta tangan serta biarkanlah selama 20 menit, sebelum dibasuh dengan air. Ulangilah proses untuk 15 hari untuk lihat perbedaan - Anda bisa mengambil saat sebelum dan setelah photo untuk betul-betul lihat cara kerjanya.

Panduan :
Anda dapat memperoleh pasta yang sama juga dengan mencampurkan lemon serta jus mentimun dengan sejumput kunyit. Prosedur tetaplah sama.
Sesudah mengaplikasikan jus lemon pada kulit Anda, pastikan Anda hindari cahaya matahari selama beberapa jam, atau Anda bakal memperoleh dampaknya.