Jumat, 05 Agustus 2016

MAKAN MADU+BAWANG PUTIH SAAT PERUT KOSONG SELAMA 7 HARI AKAN MEMBUATMU TERKEJUT!!! DARAH TINGGI, KOLESTEROL, JANTUNG KORONER DAPAT TERATASI!!! INI DIA CARANYA


Hampir tiap-tiap jenis masakan di bumi, bawang putih memiliki kehadiran-Nya. Bukan sekedar beraroma, hal ini dapat begitu kuat untuk pengobatan penyakit umum. Mengkonsumsinya mentah betul-betul bisa merubah rempah-rempah ini popular jadi obat ampuh, walau bawang putih juga kerap disajikan matang.

Hal ini dapat menolong turunkan tekanan darah tinggi serta kolestrol, saat itu yaitu mengenai kesehatan, menghindar penyakit jantung koroner serta serangan jantung dan reverse dampak aterosklerosis.

Ini dapat pas untuk beberapa masalah kesehatan keseharian seperti pilek serta flu, diare, hayfever, gigitan serangga serta infeksi jamur.

Makan bawang putih dengan teratur bisa menolong mengatasi tanda-tanda diabetes, aoestoarthritis, serta pembesaran prostat, saat datang ke permasalahan kesehatan umum.

Ini juga menolong system kekebalan tubuh Anda serta badan Anda kekuatan untuk singkirkan toksin. Digabungkan dengan jahe serta bawang, bahkan juga bisa membantu Anda detoks dari kemoterapi.

Langkah memanfaatkan bawang putih

Karenanya aktif bahan, allicin, denaturalized dengan panas, itu lebih baik untuk mengkonsumsinya mentah. Untuk hasil paling baik, menghancurkan serta memotong hingga kecil2 serta biarlah selama 15 menit sebelumnya makan. Menghancurkan bawang aktifkan reaksi kimia yang bikin allicin lain dengan cara biologis.

Saat perut Anda kewalahan dengan makanan, bisa susah untuk badan Anda untuk mengolah serta menyerap semuanya nutrisi makanan yang di tawarkan, serta itu yaitu alasan lain kenapa Anda mesti makan pada perut kosong.

Langkah yang bagus untuk memberikan bawang putih mentah untuk diet Anda yaitu untuk mencampurkannya dengan madu :

Mengambil 2-3 siung bawang putih serta memotong mereka kedalam potongan-potongan kecil.
Mencampurkannya dengan sesendok madu.

Makan kombinasi ini sehari-hari serta Anda bakal terasa tambah energi serta sehat dalam satu minggu.

Bagaimana bikin tonik Flu bawang putih

Bila Anda mempunyai sensitif kulit, silakan pikirkan kenakan sarung tangan, serta coba tidak untuk menggosok-gosok mata Anda sebagai Anda menyimpan tonik ini bersama, seperti sebagian minyak alami bisa mengakibatkan ruam kulit atau membakar.

Bahan:
-1/2 bawang merah kuning, cincang
-2 cabai merah, cincang kasar
-1 sendok makan jahe cincang kasar
-Jus lemon satu
-5 siung bawang putih, cincang kasar
-Cuka sari apel, organik, tanpa ada filter serta mentah


Panduan:
-Awalilah dengan 350 mL untuk 500 mL stoples serta isi dengan bawang cincang kasar.
-Setelah itu, berikan bawang putih cincang kasar.
-Ikuti dengan cabai merah, biji serta seluruhnya.
-Lalu dengan hati-hati susunan sebagian jahe cincang
-Meremas lemon kedalam mangkok terpisah, buang biji serta tuang jus selanjutnya.
-Masukan kedalam toples dengan cuka sari apel, meninggalkan mengenai cm ruangan dibagian atas.
-Cap botol Anda serta meninggalkan diatas meja Anda atau di dapur.
-Anda sakit tenggorokan, dingin serta flu tonik siap untuk dipakai!