Selasa, 18 Oktober 2016

BANYAK YANG TIDAK TAU!!! ADA 6 HAL YANG DILARANG OLEH ISLAM SAAT BERHUBUNG4N SUAMI ISTRI!!! NO. 3 YANG PALING DILARANG KARENA BISA DI LAKNAT ALLAH... NAUDZUBILLAH

“Dalam kem4lu4nmu itu ada sedekah. ” Sahabat lantas kemukakan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, apakah kita memperoleh pahala dengan mengg4uli istri kita?. ” Rasulullah menjawab, “Bukankah apabila kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang haram akan berdosa? Jadi demikian pula sebaliknya, jika disalurkan di jalan yang halal, kalian bakal berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud dan Ibnu Khuzaimah)

Sahabat, Islam mengajarkan kita semuanya dengan mendetail, termasuk juga mengenai hubung4n int1m dalam rumah tangga. Terdapat beberapa hal yg tidak diperbolehkan terkait dengan hubung4n badan pada suami dan istri, sayangnya… beberapa orang pemula banyak yang belum tahu hal sejenis ini, mungkin saja saja lantaran disangka tabu, atau karena memang tidak tertarik untuk mencari tahu.


Apa sajakah larangan dalam berhubung4n int1m, seperti yang diterangkan dalam ayat dan hadits? Simak pemaparannya sebagai berikut :

1. Dilarang berhubung4n intim tidak ada membaca doa
“ Bismillah. Allahumma jannabnasyoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”
Bermakna : Dengan nama Allâh. Ya Allâh, hindarkanlah kami dari syetan dan jagalah apa yang engkau rizkikan pada kami dari syetan

Rasulullah saw. bersabda : Bila salah seorang mereka akan mengg4uli istrinya, baiknya ia membaca :
“Bismillah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan serta jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan pada kami”. Sebab apabila ditakdirkan hubung4n pada mereka berdua itu membuahkan anak, jadi setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya. (Shahih Muslim No. 2591)

2. Dilarang berhubung4n int1m tidak ada pendahuluan
Islam mengajarkan jima yang diimbangi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti pengucapan romantis, cium4n dan c*mbu r4yu dan tak mengajarkan berhubung4n badan tidak ada ada pendahuluan. Hal sejenis ini sama seperti : Sabda Rasul Allâh SAW : “Siapa juga di antara anda, jangan pernah menyamai isterinya seperti seekor hewan bersenggama, namun baiknya ia dahului dengan perantaraan. Kemudian, ada yang kemukakan pertanyaan : Apakah perantaraan itu? Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu cium4n dan ucapan­ucapan romantis”. (HR. Bukhâriy dan Muslim).

3. Dilarang berhubung4n int1m tanpa adanya penutup/selimut
Dari ‘Atabah bin Abdi As­Sulami bila bila kalian mendatangi istrinya (berjim4’), jadi sebaiknya menggunakan penutup dan jangan pernah tel4njang seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Maksudnya yakni jangan sampai bertel4njang seperti hewan yang tampak kemalu4nnya saat berjima. tetapi gunakanlah selimut sebagai penutup, atau bertel4njang dalam selimut.

4. Dilarang berhubung4n intim melalui dub*r/4nus
Dari Abi Hurairah Radhiallahu’anhu. bila Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Dilaknat orang yang menyetubuhi wanita di dub*rnya”. (HR Ahmad, Abu Daud dan An­Nasai)

Pastinya lantaran dub*r/4nus yakni tempat pembuangan kotoran, yang membahayakan kesehatan apabila berhubung4n suami­istri melaluinya.

5. Dilarang berhubung4n int1m saat istri h4id
“Mereka kemukakan pertanyaan kepadamu tentang h4idh. Katakanlah : “H4idh itu yakni kotor4n”. Oleh karena itu sebaiknya anda hindari diri dari wanita di waktu h4idh; dan jangan pernah anda mendekati mereka, terlebih dulu mereka suci. Bila mereka telah suci, jadi campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allâh kepadamu. Sesungguhnya Allâh sukai pada orang­orang yang taubat dan sukai pada orang­orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al­Baqarah/2 : 222)

6. Dilarang menyebarluaskan persoalan hubung4n int1m
“Sesungguhnya di antara manusia yang paling jelek kedudukannya di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala pada hari Kiamat yakni laki­laki yang menyetub*hi istrinya dan istrinya berikan kepu4san kepadanya, lalu menyebarkan rahasia istrinya. ” (Diriwayatkan oleh Imam Muslim (2597) dan Abu Dawud (4227).

Apabila artikel ini bermanfaat, tolong sebarkan...