Sabtu, 06 Agustus 2016

Mengejutkan!! Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Seluruh Penyakit Kronis Hilang! Begini Caranya, Silahkan Dishare!!


Setiap saat mengolah makanan/minuman yang suhunya tidak sama dari temperatur tubuh kita (yang wajarnya 37 derajat celcius) jadi tubuh automatis bakal bekerja lebih keras. Air hangat menolong memperlancar kemampuan badan serta merasa menyegarkan terlebih pengidap permasalahan pencernaan.

Di Jepang telah turun temurun rutinitas minum air hangat demikian bangun tidur. Dapat dibuktikan asosiasi medis Jepang menggunakan therapy air hangat untuk mengatasi beragam penyakit parah. Sukses menanggulangi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah menstruasi, serta THT.

Cara terapis penyembuhan :
Saat bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelumnya lakukan apa-apa.
Sikat gigi serta bersihkan mulut, namun janganlah makan-minum sampai 45 menit lalu.
15 menit sesudah makan-minum (sarapan) seperlunya, janganlah makan-minum apa pun selama 2 jam selanjutnya.

Cermati daftar berikut ini yang tunjukkan jumlah hari dalam perlakuan terapi air hangat ini, yang dapat dibuktikan menekan efek penyakit dengan cara signifikan :
-Konstipasi (sulit BAB) : 10 hari.
-Lambung/pencernaan : 10 hari.
-Darah tinggi : 30 hari.
-Diabetes (gula darah) : 30 hari.
-Tuberculosis : 90 hari.
-Kanker : 180 hari (6 bulan).

Perlu di ketahui kalau serangan jantung tidak selamanya dirasa lewat tangan kiri, cermati sakit di daerah rahang. Biasanya berkeringat juga adalah tandanya masalah jantung dari pasien penyakit jantung yang menyerang waktu tidur serta tak dapat bangun. Berharap waspada bila mendadak ada rasa nyeri dibagian rahang.