Kamis, 02 Maret 2017

Hanya orang malas yang tak membaca info ini.Ajaib Rebung Bambu Kuning Hancurkan Batu ginjal sampai kE akar-akarnya sudah terbukti khasiatnya

K3nc! ng batu atau yang umum banyak menyebutnya batu ginjal yaitu satu penyakit dimana pada saluran k3m! h ada batu-batu kecil. Sampai penyakit ini menyebabkan rasa yang nyeri dimana waktu lakukan bu4ng 4ir kecil atau k3nc! ng bahkan juga waktu tak kenc! ng juga rasa nyerinya juga tetaplah terasa.

Untuk mengatasi penyakit k3nc! ng batu dapat diakukan beberapa cara, tetapi pada saat ini kami akan memberitahu bagaimana langkahnya menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan menggunakan rebung bambu kuning.
Ada seorang yang menanggung derita penyakit batu ginjal atau k3nc! ng batu lalu memakai pengobatan dengan rebung bambu kuning sembuh, serta mudah-mudahan anda juga yang memiliki penyakit ini dapat sembuh menggunakan rembung bambu kuning ini.


Menggunakan rebung bambu kuning untuk mengatasi penyakit batu ginjal yaitu langkah ampuh karena anda cuma meminum 2 gelas tsb dengan atas izin Allah SWT dapat lakukan k3nc! ng, lancar sedikit-sedikit dan rasa sakit berkurang, dan batu kecil yang ada pada k4ndung k3m! h sebesar biji pepaya dapat berhasil keluar, oleh karena itu cara tersebut perlu dicoba. Rembung Kuning yaitu tunas bambu, tidaklah bambu hijau.

Langkah buat :

Ambillah rebung bambu kuning lalu ir!slah ir!slah sampai tipis. Jemurlah hasil ir!san tadi dibawah sinar matahari. Lalu rebus dengan menggunakan air yang bersih, tunggulah sampai mendidih hingga warnanya seperti teh.

Tuangkan pada wadah untuk diminum. Minumlah ramuan alami dengan 1 hari 3 kali waktu pagi hari, siang hari dan malam hari. Hal yang Dapat Membantu untuk menyembuhkan k3nc! ng batu atau batu ginjal Jika anda lakukan langkah diatas jadi barengi dengan saran berikut ini agar lalu maksimal dan semoga selekasnya cepat sembuh.

Mengkonsumsi air putih beberapa banyak, semakin lebih 15 gelas/hari.
Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap harinya.
Jangan pernah meminum minuman yang memiliki k4ndung4n alk " 0h0l
Jauhi meminum teh dan kopi yang k3nt4l.