Sabtu, 21 Januari 2017

TAK PERLU OBAT K!MI4! SEMBUHKAN PARU-PARU BASAH CUKUP MENGGUNAKAN DAUN CIPLUKAN!!! BEGINI CARANYA... BANTU BAGIKAN MUNGKIN BANYAK YANG MEMBUTUHKAN



  • Sesak nafas, bahkan juga dengan sedikit gerak saja. 
  • Batuk keluarkan d4hak, kadang­kadang berwarna kemerahan 
  • Gampang terser4ng flu 
  • Gampang capek 
  • Pembengk4kan pada kaki dan tungkai 
  • Sakit Kepala 
  • Masalah pada pandangan, dan lain-lain. 


Langkah Menyembuhkan Paru­Paru Basah Melalui cara Alami 


Menyembuhkan br0nkitis bisa ditangani dengan mengkonsumsi obatyang didapat oleh dokter berbentuk  resep. Tetapi disini kitabakal ulas panduan buat ramuan untuk mengobati penyakit paruparubasah dengan bahan tradisional yang gampang anda dapatkan.

Menyembuhkan Penyakit Paru­paru basah Melalui cara AlamiMenggunakan Obat Tradisional 


1. Tanaman Ciplukan 
Tanaman itu mudah anda dapatkan di kebun atau ladang. Buang buahnya, pakai sisi yang lain. Sesudah dicuci, andabisa merebusnya sampai mendidih. Minum airnya waktu dinginbeberapa 3 kali dalam sehari. Setiap waktu minum sebagian 1gelas. Lakukan cara tersebut sampai sembuh.

2. Daun Pegagan 
Sediakan bahan berbentuk  29 gr daun pegagan serta 15 gr jahe. Ir1slah beberapa tipis  ke­2 bahan, lantas  input ke 500 cc  air. Rebus sampai air tersisa separuh dari awal mulanya. Selekasnyaminum saat hangat beberapa 2 kali sehari. Kerjakan langkah itusepanjang 2 minggu, lantas  berhenti dalam 3 hari. Anda dapatmembuatnya lagi lantas.

3. Kulit Kacang Tanah 
Siapkan 27 gr kulit kacang tanah dan gula merah seadanya. Kulit kacang tanah direbus  sampai air keruh. Saring lalu berikanlah gula merah. Minum ramuan tradisional itu waktu hangatsekitaran 2 kali dalam sehari. Lakukan seperti pada daunpegagan.

4. Bunga Sepatu 
Siapkan 2 kuntum Bunga sepatu dan garam seadanya. Bunga sepatu dicuci, lantas  ditu*mbuk  sampai halus. Input kesatu gelas air, berikanlah garam. Saring sesudah dingin. Minum obatalami itu tiap­tiap pagi, siang dan malam.