Minggu, 22 Januari 2017

SEBELUM TERLAMBAT TOLONG SAMPAIKAN DI ORANG TUA ANDA, JANGAN SAMPAI DIKONSUMSI 5 MAKANAN INI! NY4WA KELUARGA ANDA JADI TARUHANNYA....

Beberapa orang memikirkan apabila makanan rumahan lebih lebih sehat daripada makanan yang butuh beli di restoran atau luar rumah. Lantaran makanan rumahan, tentunya terbangun kebersihannya dan dimasak dengan cara yang benar.

Tetapi jangan sampai salah, tidak hanya sisi kebersihan serta langkah memasak, pemilihan sebagian bahan makanan harus juga diperhatikan. Hal sejenis ini lantaran, ada banyak makanan yang mungkin saja saja Anda anggap sehat sebenarnya ber4cun bahkan juga mem4tikan.


Seperti kelima makanan berikut ini. Sebagian makanan ini sangat erat dengan sehari-harinya, bahkan juga mungkin saja saja selalu ada di dapur Anda. Tetapi, siapa kira, sebagian makanan ini jadi bisa membawa malapet4ka bila Anda mengkonsumsi.

Makanan apa saja?

1. Klembak. 

Daun klembak meng4ndung asam oks4lat yang dapat mengakibatkan batu ginjal. Konsumsi sekitaran 5 kg sayuran ini bisa mengakibatkan f4tal, tetapi konsumsi dalam jumlah kecil dapat juga mengakibatkan masalah serius.

2. Pala. 

Pala berbentuk halusin0gen, konsumsi 5, 5 gr dapat mengakibatkan kram, tengah 8 kg dapat mengakibatkan kej4ng. Walaupun Anda hanya konsumsi satu buah pala, hal semacam itu dapat mengakibatkan ps! k0sis.

3. Kentang. 

Berapakah kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau mempunyai k4ndungan glycoalkal0ids, senyawa yang dapat mengakibatkan diare, kom4 bahkan kem4tian, yang bisa di ketahui pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond. 

Ada dua tipe almond, manis serta pahit. Almond dengan rasa pahit mempunyai k4ndungan hidrogen sian! da dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond type ini dapat mengakibatkan masalah serius pada orang dewasa serta dapat mengakibatkan f4tal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna. 

Ikan tuna memiliki resiko lantaran dagingnya bisa menyerap merkuri, serta waktu merkuri tertelan lewat makanan, bakal merubah ginjal bahkan juga akan hingga ke otak, di mana ia dapat kerjakan banyak rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) mereferensikan agar wanita h4m! l serta anak-anak tambah baik jauhi ikan tuna.

Jika info ini bermanfaat, tolong dibagikan ya.