Senin, 23 Januari 2017

DI LUAR DUGAAN!!! Ternyata Daun Pandan Tidak hanya Di Gunakan Sebagai Campuran Bahan Kue. Ternyata Dapat Menyembuhkan Penyakit Rematik, D4rah Tinggi, Dll. Simak Selengkapnya Berikut ini, Jangan sampai Lupa Di SHARE...

Daun pandan di kenal mempunyai manfaat yang dahsyat untuk tingkatkan kesehatan org4n badan kita. K4ndungan yang ada pada daun pandan yaitu flavonoida, alkaloida, saponin, polifenol, tanin, serta zat warna.

Mulai sejak jaman dulu daun pandan wangi untuk menjadikan bahan baku oat herbal untuk menangani berbagai penyakit. Di bawah ini sebagian manfaat yang didapat dari daun pandan wangi.


1. Mengatasi gelisah 

Kerapkali jalan pada seorang dirundung masalah hingga terasa sekian gelisah. Umumnya berjalan waktu malam hari terlebih dulu tidur. Jika alami hal seperti itu, kita bisa menghindar dengan ramuan tradisional dengan daun pandan.

Tersebut langkah membuatnya : Sediakan 2 lembar daun pandan wangi lantas bersihkan hingga bersih serta ir! slah kecil-kecil. Rebus dengan satu gelas air hingga mendidih. Sesudah dingin, saring airnya lantas diminum sekalian. Lakukan 2 - 3 kali satu hari hingga terasa tenang.

2. Menyembuhkan rematik 

Rematik yakni tipe penyakit yang sekian kesibukan sehari-harinya, penyakit ini yang umumnya terserang oleh grup orang-tua. Penyakit itu bisa diobati dengan bahan herbal memakai daun pandan wangi.

Langkahnya pemakaiannya sekian simpel tidak pakai ribet. Sediakan 3 lembar daun pandan fresh, bersihkan hingga bersih lantas pot0ng kecil-kecil jadi bagian-bagian. Hang4tkan dengan 1/2 cangkir minyak kelapa sembari diaduk-aduk sampai rata. Sesudah dingin, pakai sebagai obat gos0k untuk mengurut daerah yang sakit.

3. Menyembuhkan lemah saraf Adv3rt!se 

Syaraf yakni org4n terutama untuk badan jadi hal semacam itu harus kita jagalah baik-baik supaya kekuatan tetaplah maksimal. Jika sar4f-sar4f itu telah terlanjur mulai melem4h kemampuannya jadi kita bisa menghindar serta menyembuhkan dengan obat ramuan herbal daun pandan.

Di bawah ini langkah buat serta pemakaiannya. Sediakan 3 lembar daun pandanwangi, bersihkan hingga bersih lantas dip0tong-pot0ng. Rebus dengan 3 gelas air samapi mendidih sampai tersisa 2 gelas saja. Sesudah dingin, minum ramuan itu 2 kali satu hari tiap-tiap pagi serta sore, sekali minum sebagian satu gelas. Kerjakan lewat cara teratur untuk peroleh hasil optimal seperti yang diinginkan.

4. Turunkan desakan dar44h tinggi 

Untuk pembaca yang memikul derita desakan dar4h tinggi atau hipert3nsi, daun pandan wangi yakni alternatif yang bisa dipakai untuk mengatasinya.

Langkahnya, sediakan daun pandan wangi yang tetap masih fresh sekedarnya lalu di rebus dengan tiga gelas air hingga mendidih sampai tersisa 2 gelas. Saring airnya, lantas minum ramuan itu satu hari 2 kali pagi serta sore.

5. Menyembuhkan pegal linu Sakit pegal linu umumnya kerap dihadapi sebagian pekerja ker4s. 

Tetapi, dengan ramuan pandan wangi, penyakit itu bisa diobati. Langkanya, sediakan 5 lembar daun pandan fresh serta 20 lembar daun serai. Bersihkan hingga bersih lalu ditu*mbuk hingga halus. Berikanlah 1 sendok makan minyak kayu putih serta minyak gandapura lalu aduk hingga rata. Pakai ramuan itu untuk mengg0sok-gos0k serta meng*urut segi badan yang sakit.

6. Menangani lemah sy4hw4t 

Terkecuali dipakai sebagai obat lem4h sar4f, pandan wangi bermanfaat juga untuk menyembuhkan lemah sy4hw4t pada pr! a.

Ambillah 3 lembar daun pandan wangi, bersihkan bersih serta pot0ng kecil-kecil. Rebus dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Mibum ramuan itu 2 x satu hari, tiap-tiap pagi serta sore semasing 1 gelas setiap waktu minum. Kerjakan secara teratur

7. Memberi n4fsu makan 

Ambillah 2 lembar daun pandan, bersihkan bersih serta pot0ng kecil-kecil. Rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa setengahnya. Saring airnya serta minum ramuan itu 2 kali satu hari.

Terkecuali dipakai sebagai obat kesehatan badan, daun pandan wangi dapat juga dipakai membuat perlindungan kesehatan rambut. Di bawah ini sebagian contoh manfaat daun pandan wangi untuk kesehatan rambut.

8. Menghitamkan rambut 

Mempunyai rambut yang sehat hitam bersinar yakni satu kebanggaan sendiri, terlebih untuk grup wanita karenanya rambut yakni satu mahkota wanita.

Ramuannya yaitu sebagai berikut : Sediakan 7 lembar daun pandan, bersihkan hingga bersih serta pot0ng-pot0ng kecil. Rebus dengan 1 liter air, hingga mendidih serta airnya berpindah warna hijau. Dinginkan air rebusan tadi sepanjang 12 jam atau semalam. Lantas besok harinya, berikanlah air per4san dari 3 buah mengkudu yang telah masak, aduk sampai rata. Pakai air ramuan itu untuk ker4mas. Kerjakan 3 kali dalam 1 minggu lewat cara teratur, supaya peroleh hasil maskimal

9. Menangani rambut r0ntok 

Sediakan 1 lembar daun pandan, 10 lembar daun waru muda yang tetap masih fresh, 1 genggam daun urang-aring, 5 lembar daun mangkokan, 10 kuntum bunga melati, serta 1 kuntum bunga mawar. Semuanya bahan dicuci bersih lalu input dalam panci alimunium. Berikanlah 1/2 cangkir minyak kelapa, minyak wijen serta minyak kemiri. Rebus sampai mendidih lantas disaring.

Langkah pemakaiannya, berikanlah ramuan tadi pada rambut serta kulit kepala lewat cara rata lantas bungkus dengan handuk hangat. Kerjakan saat malam hari terlebih dulu tidur biarlah hingga pagi harinya baru basuh dengan air dingin serta ker4mas seperti umum. Kerjakan perawatan ini secara teratur sebagian 2-3 kali dalam 1 minggu.

10. Meny!ngkirkan ketombe 

Ketombe yaitu salah pemicunya g4tal di kulit kepala hal semacam ini buat pasien terasa tidak nyaman serta dapat juga mengganggu kesehatan rambut, lantaran kulit kepala jadi tak sehat.

Untuk menangani keluhan seperti ini bisa dengan memakai daun pandan wangi. Sediakan 7 lembar daun pandan wangi, bersihkan hingga bersih, pot0ng-pot0ng serta haluskan dengan cara ditu*muk atau diblender terserah mana yang lebih gampang. Berikanlah 1/2 cangkir air bersih lantas rem4s-rem4s. Saring airnya, serta pakai untuk bersihkan rambut serta kulit kepala. Biarlah sampai kering dengan sendirinya.

Lantas basuh dengan air bersih serta ker4mas seperti umum. Kerjakan lewat cara teratur 1 minggu 2-3 kali supaya ketombe hilang serta tidak mau datang lagi.