Kamis, 06 Oktober 2016

MENGERIKAN!!! Kaki Berlubang Seperti Rumah Rayap, Berikut Langkah Ampuh Menyembuhkan Kaki 'Rayapan' Mohon Sebarkan

Sempatkah Anda mendengar mengenai “Kaki rayapan”? Kaki rayapan atau yang dalam arti medis dimaksud pitted keratolysis yaitu yakni infeksi bakteri yang ada pada telapak kaki. Dalam keadaan ini, telapak kaki seorang bakal alami lubang-lubang dangkal dan bau kaki yang menyengat. Keadaan ini bakal makin gawat apabila pasien kurang bikin perlindungan kebersihan kaki.

Lubang-lubang pada telapak kaki itu tidaklah karena digigit rayap, tetapi lantaran infeksi jamur serta bakteri. Meskipun tidak sakit dan tidaklah penyakit menular, tetapi seorang yang kakinya rayapan pastinya akan terasa kurang yakini diri, terlebih bila bertelanjang kaki.


Apabila sampai sekarang ini Anda terasa sebel serta stress yang lantaran kaki rayapan, baiknya simak info mengenai langkah alami serta cepat untuk mengatasi kaki rayapan, di bawah ini :

1. Rendam kaki dengan cairan atau sabun antiseptic serta antibakteri
Untuk membebaskan kaki dari bakteri, Anda bisa merendam kaki dengan cairan atau sabun antibakteri serta antiseptic. Pakai sikat atau batu untuk menggosok-gosok kaki sampai bersih.

2. Rendam dalam larutan Teh hangat
Kecuali cairan antiseptic serta antibakteri, Anda dapat juga merendam kaki dalam larutan teh hangat. Langkahnya gampang, yaitu cukup rebus air berbarengan teh sampai mendidih. Biarlah sampai hangat lalu rendam kaki Anda yang rayapan selama 20-30 menit seraya gosok-gosok lembut. Kandungan asam tannic yang menolong mengh4ncurkan jamur dan melenyapkan bau menyengat.

3. Rendam kaki di air garam
Kecuali cairan antiseptic serta antibakteri dan larutan Teh, Anda dapat juga gunakan air garam. Larutan air garam bakal menolong singkirkan jamur pada telapak kaki. Oleh karenanya, Anda bisa merendam kaki melalui langkah teratur pada air garam supaya bau menyengat bisa lenyap dan kaki rayapan dapat juga pulih.

4. Keringkan sampai benar-benar kering
Sesudah di rendam, Anda dapat mengeringkan telapak kaki dengan handuk atau kain sampai kering.

5. Taburkan bedak
Bikin perlindungan telapak kaki supaya tetaplah kering, Anda dapat menaburkan bedak melalui langkah rata pada telapak kaki.

6. Jauhi menggunakan sepatu demikian lama
Tutup kaki sepanjang sepanjang hari bisa mengakibatkan kaki berkeringat serta lembab. Keadaan itu yang buat bakteri makin betah. Oleh karena itu, jauhi memakai sepatu selama seharian, bisa menggunakan sepatu tetapi sambil dibuka serta jagalah supaya tetaplah kering.