Sabtu, 01 Oktober 2016

Buktikan!! Cuma Dengan Bawang Merah+Madu, Menderita Penyakit Paru-Paru, Asma, Bronkitis Sampai Jantung Pulih Total.. Dokterpun Tercengang Dengan Hasilnya... Bagikan YA (Semoga Bermanfaat)

Beberapa orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru­paru yang berbeda dan asma, bronkitis, dan bermacam tipe batuk yaitu sebagian kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi dan mer0k0k bisa menyebabkan tipe penyakit paru­paru atau masalah spesifik. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang bisa dipakai menolong Anda menangani masalah dgn paru­paru, terutama asma, baik bronchitisserta jantung.

Di waktu itu, nenek kita sudah menyiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan type ini, serta mereka yang sudah coba itu mengk0nfirm4sikan apabila nenek moyang kita benar mengenai kekuatan penyembuhan yang besar ini.


Bahan­-bahannya :

  • ½ kg bawang merah 
  • 1/2 kg gula merah 
  • 2 buah lemon 
  • 6 gelas/1. 5 liter air 
  • 7 sendok makan madu. 


Persiapan :

  1. Letakkan gulanya dalam wajan besar dan panaskan dgn api tengah. Aduk selalu hingga mencair. Lalu, berikanlah bawang irislah lebih dahulu. 
  2. Masak sepanjang sebagian menit, dan berikanlah air. 
  3. Rebus gabungan pada api tengah hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarkanlah dingin untuk sebentar. Untuk kala itu per4s lemon. Berikanlah madu dan jus lemon ke dlm campuran, serta aduk rata. 
  4. Biarkanlah semalam, dan waktu pagi hari per4s cairan dan simpan dalam botol kaca. 


Demikian informasi ini mudah mudahan bermanfaat.. jangan sampai lupa click link serta share...