Kamis, 29 September 2016

WOW LUAR BIASA... TOLONG DISHARE!!! INILAH 4 CARA ALAMI DAN AMPUH MENYEMBUHKAN PENYAKIT ASAM URAT!! INI SUDAH DI BUKTIKAN..

Asam urat yaitu penyakit yang menyerang persendian tubuh pasien. Segi sendi yang diserang rasa sakit yang begitu demikian ini biasanya yakni persendian jari tangan dan kaki, tumit, siku, dengkul, dan pergelangan tangan. Kecuali rasa sakit yang teramat demikian, pasien bisa pula alami pembengkakan dan peradangan dibagian sendi yang sakit.

Asam urat terlihat karena metabolisme zat purin yang terbentuk seperti kristal di sendi tubuh. Mengkonsumsi zat purin pada tubuh datang dari makanan yang dikonsumsi, baik makanan hewani maupun nabati. Apabila zat purin dikonsumsi sangat berlebihan jadi kekuatan ginjal akan terganggu dan alami kesulitan untuk mengeluarkan zat itu.


Tanda-tanda Asam Urat

Pasien asam urat alami gejala-gejala khusus seperti :

1. Selalu merasa lelah
2. Badan sering terasa pegal-pegal
3. Nyeri otot
4. Pembengkakan pada sendi
5. Warna kemerahan pada sendi
6. Sering buang air kecil waktu malam hari
7. Sering merasa linu pada sendi
8. Terserang kesemutan

Apabila terlihat gejala-gejala yang diterangkan diatas jadi alangkah baiknya untuk Anda selekasnya memeriksakan diri ke dokter untuk tahu kepastian penyakit yang anda derita.

Langkah Mengobati Asam Urat Lewat cara Tradisional

Tersebut di sini langkah mengobati asam urat untuk Anda yang inginkan mengerjakannya melalui langkah tradisional :

1. Ramuan daun salam

Bahan :
10 lembar daun salam dan 2 gelas air

Langkah penyajian :
Bersihkan
10 lembar daun salam dan rebus dengan 2 gelas air hingga air yang tersisa jadi satu gelas. Minum lewat cara teratur minimal 2 kali sehari.

2. Ramuan cengkeh dan ubi jalar merah

Bahan :
Butir cengkeh
5 butir kapulaga
1 jari kayu manis
5 gr biji pala
15 gr jahe merah
1000 ml air
200 gr ubi jalar

Langkah penyajian :
Semua bahan diatas direbus dengan 1000 ml air hingga mendidih dan tersisa setengahnya. Minum airnya dan ubi jalarnya dikonsumsi.

3. Ramuan buah pare

Bahan :
1 buah pare
2 gelas air

Langkah penyajian :
Ambil buah pare dan buang bijinya. Bersihkan bersih buah itu dan potong-potong. Rebus dengan 2 gelas air, didihkan hingga air tersisa setengahnya dan minum air rebusan itu. Lakukan secara teratur 1 kali sehari.

4. Ramuan daun sosor bebek, cengkeh, dan jahe

Bahan :
5 butir cengkeh
5 butir kapulaga
4 lembar daun sosor bebek
1 jari kayu manis
5 gr biji pala
10 gr jahe
600 ml air

Langkah penyajian :
Bersihkan sebagian bahan diatas dan rebus dengan 600 ml air hingga air mendidih dan tersisa setengahnya. Saring rebusan air tadi dan minum 3 kali sehari semasing 100 ml sekali.

Sekianlah ramuan tradisional yang dapat digunakan untuk mengobati asam urat. Anda dapat menerapkan 4 langkah tradisional mengobati asam urat lewat cara berkepanjangan keseharian. Karena terbuat dari sebagian bahan alami jadi demikian tak kerap berjalan resikonya. Namun apabila berjalan resikonya yg tak diinginkan jadi hentikan selekasnya dan tanyakan ke dokter.