Senin, 19 September 2016

BAGIKAN KABAR GEMBIRA INI!! Obat Penyakit R4JA SING4 Sudah Ditemukan, Yang Mengejutkan Penemunya Yaitu Seorang....

R4JA SING4 yakni satu penyakit menakutkan sampai kebanyakan orang takut terjangkitinya. R4JA SING4 penyakit yang karena oleh virus yang menyerang kekebalan badan manusia. Tanda-tanda atau sinyal tanda penyakit ini demikian susah terdeteksi dan membutuhkan waktu lama. Hingga sekarang ini R4JA SING4 masih tetap jadi misteri yang sukar diatasi. Penyakit ini bukan sekedar menyerang orang dewasa saja, namun anak-anak juga.

Penularan R4JA SING4 bisa lewat hubungan s3x, transfusi darah dan beberapa cara yang lain. Lewat cara perlahan-lahan penderitanya akan mempunyai badan yang lemah dan kemungkinan besar meninggal dunia. Sungguh mengerikan penyakit Ini, bukan sekedar mengganggu kesehatan bahkan penderitanya dikucilkan oleh orang-orang. Walaupun sesungguhnya, orang yang tengah sakit demikian memerlukan semangat serta support dari orang sekitaran.


Sesungguhnya, kita masihlah bisa bermasin berbarengan pasien R4JA SING4 karena penularannya juga tak semudah yang dipikirkan. Kalau tak lakukan apapun yang mengakibatkan penularan penyakit, tentu aman saja.

Sebagian pasien R4JA SING4 hingga saat ini demikian mengharapkan ada obat yang bena-benar bisa menyembuhkannya. Bukan hanya obat yang menghindar atau menghalangi pergantian H1V saja dan dapat mengakibatkan ketergantungan. Sampai kini obat yang digunakan untuk menyembuhkan R4JA SING4 yakni antiretroveral (ARV) yang bisa menghalangi perubahan H1V namun, belum bisa mengobati.

Namun, bersamaan mengembangnya ilmu dan pengetahuan dan tehnologi, untuk pertama kalinya sebagian ilmuwan sukses mengedit materi genetik H1V lewat cara permanen. Penemuan ini tentu jadi angin fresh dunia kesehatan dan yaitu awal usaha penyembuhan pasien R4JA SING4.


Riset itu diketuai oleh seorang profesor muslim Prof. KamelKhalili datang dari Temple University. Beliau menggunakan teknologi rekaya gen melalui langkah pemisahan DNA dari strain H1V-1 yang diambil dari organ terinfeksi.

Sebagian peneliti menggunakan protein CRISPR-Cas9 yang bisa mengidentifikasi gen khusus serta menghilangkannya. CRISPR yaitu rangkaian DNA yang telah diekstrak dari bakteri yang digabungkan dengan enzim Cas 9. Protein CRISPR-Cas 9 ini disebut dengan “Gunting Molekuler”. Gunting molekuler ini berhasil menyembuhkan penyakit genetik duchenne muscular dystropy.

Satu materi genetik yang telah dihasilkan oleh bakteri dan diberi nama CRISPR bersamaan CAS 9 bergerak mencari materi genetik H1V lalu memotongnya. Menggunakan langkah tersebut Prof. Khalili bersamaan tim sukses melenyapkan H1V lewat cara permanen dari sel T CD4 manusia. Selain itu, CD4 juga terproteksi dengan baik dari infeksi tulang.

Penelitian Prof. Khalili dan kawan-kawan buka bila gunting molekuler bukan hanya melenyapkan H1V saja, namun berikanlah perlindungan pada infeksi tulang. Walaupun begitu penelitian ini belum dipatenkan serta memerlukan riset setelah itu sampai benar-benar bisa diaplikasikan untuk pasien R4JA SING4.

Prof. Khalili mengatakan bila akan selekasnya menindaklanjuti hasil riset itu dan kerjakan percobaan dengan skala besar. Semoga hal sejenis ini benar ada dan R4JA SING4 bisa pulih lewat cara permanen. Sampai, dapat kurangi angka kematian di dunia serta menyelamatkan hidup anak-anak pasien R4JA SING4.

Sesaat beberapa ilmuwan dan sebagian pelaku medis berusaha dapatkan obat yang manjur menyembuhkan R4JA SING4, kita harus jalankan pencegahan. Tentunya dengan tidak kerjakan banyak hal sebagai penularan virus H1V. Sayangi hidupmu dan jaga kebahagian keluargamu!