Minggu, 04 September 2016

BACA SAMPAI SELESAI KHUSUSNYA WANITA!! Waspada, Ini Kisah Nyata Dari Orang Yang Suka Mengonsumsi Ceker Ayam!! Tolong Bantu Sebarkan Info Ini!!!

Artikel tentang bahaya dari sayap serta ceker ayam ini kami peroleh dari Facebook, serta kami rasa penting untuk kita pahami. Untuk kepastiannya, dapat di tanyakan dengan dokter terdekat.

Tak tahu Anda telah menikah atau belum menikah, jadi wanita mesti waspada. Sekian waktu paling akhir artis Tionghoa Xia Yi divonis tumbuh LISTS dalam rahim (kista coklat) serta Hu Qing Wen kerjakan operasi tumor yg penuh dengan darah, serta darahnya berwarna hitam gelap.

Mereka pikirkan bila sesudah operasi bakal pulih, namun cuma sebagian bln. kambuh lagi, hingga selanjutnya mereka lakukan konsultasi ke ginekolog.


Dokter Ginekolog tsb lalu ajukan pertanyaan : “Apakah Anda sukai makan sayap ayam? ” dia sangat terkejut

“Loh, koq dokter bisa tahu kesukaanku?

“Hormon pergantian (growth-hormone) ayam maupun antibiotiknya, senantiasa diinjeksi dibagian sayap, atau leher ayam. Sebentar kaki Ayam tempat menumpuk “end product” antibiotik serta turunan “second hormonal” Dokter tsb melanjutkan : Karenanya kegemaran makan sayap ayam atau kaki, bakal dan merta memberi sekresi hormon untuk wanita.

Mengakibatkan “second hormonal” tsb bakal terakumulasi jadi TOXIN yg ujung²nya jadi karsinogen, hingga wanita pengkonsumsi SAYAP + KAKI ayam begitu mudah terserang kanker yg berkenaan dengan kelenjar hormonal seperti : kanker rahim, cervix serta payudara.

Oleh karenanya, kami merekomendasikan Anda jangan sampai “banyak” konsumsi sayap ayam atau kakinya. Sekarang ini 80% wanita mempunyai fibroid rahim serta mudah untuk mendapatkan kista coklat itu.

Saat Anda terima pesan ini, Apa yg bakal Anda kerjakan? Meneruskannya pada rekanan serta keluarga di sekitaran (rekan² terutama wanita). Atau end-chat serta skeptis?

Ekspektasi saya : Jika di friend-list anda ada 851 kontak, cukup 10 orang saja yg men-share lagi, hingga minimum ada pula 10 orang yg baca. Snow ball effect, siapa tau di kelipatan kesekian ada yg TERTOLONG Lantaran anda peduli… indahnya sharing..

Mari diberikan pada rekannya jika anda rasa ini bermanfaat ya. Sekali lagi, untuk kepastiannya bila anda sangsi, dapat tanyakan selekasnya ke dokter paling dekat.