Jumat, 05 Agustus 2016

ANDA HARUS BACA!!! LAKI-LAKI 114 TAHUN INI MENGUAK RAHASIA UNTUK HIDUP BEBAS DARI PENYAKITNYA. INI DIA RAHASIANYA,, JANGAN LUPA DI BAGIKAN..


Bisakah Anda percaya bila pria di foto berumur 114 th.? Saya yakini bakalan tidak memberikannya 100, terlebih 114. Dia tampak utama dan muda, lebih lebih muda dari dia sebenarnya. Tetapi itu bukan hanya penampilannya, dia bisa bergerak bebas sendiri, dalam kesehatan m4ntal yang prima dan ia bahkan membaca buku dan memecahkan teka-teki silang untuk tetaplah taj4m.

 Bagaimana ini mungkin?

Terkecuali kondisi m3ntalnya yang prima, Bernardo Lapallo (pria dalam gambar) memiliki seluruh giginya, jalan 2,5 km keseharian dan memiliki nyaris beberapa kerutan di wajahnya. Dia mengemukakan itu semua lantaran genetika dan umur panjang yang jalan di keluarganya. Neneknya yakni 107 waktu dia meninggal dunia saat ibunya 105 dan ayahnya 99. Semuanya dia kerjakan agar tetaplah taj4m dan sehat dipindahkan ke dia dari ayahnya, yang seorang dukun, ia berikan rahasia untuk hidup panjang dan sehat.


Menurutnya semuanya yang perlu Anda lakukan untuk hidup lebih lama yakni dengan lakukan hidup sehat. Dia makan banyak buah-buahan, sayuran, minuman banyak air dan berikan perhatian khusus untuk istirahat yang pas. Bernardo mengemukakan bila tiap-tiap orang yang inginkan hidup lebih lama harus mulai memberi madu, kayu manis, minyak zaitun dan bawang putih untuk diet mereka. Makanan ini yakni rahasia untuk usia panjang.

Madu

Madu yakni obat mujarab alami kesehatan dan kita semua harus konsumsi sehari-hari. Ini kaya anti-oksidan dan dapat menolong m3lawan daftar panjang penyakit. Tetapi waktu Anda beli madu yakinkan itu organik, sampai memiliki semua ciri-ciri obat dan Anda bisa peroleh keuntungan dari mereka. Ini bermanfaat untuk kesehatan Anda keseluruhannya dan Anda harus mulai mengkonsumsi selekasnya.

Kayu manis

Selain rasa yang menakjubkan, kayu manis kurangi kolesterol dan gula darah, mel4wan infeksi ragi dan per4d4ngan dan lakukan perbaikan penc3rnaan. Mulai memberinya ke makanan Anda untuk usia panjang.

Bawang putih

Bawang putih mungkin saja demikian baik jadi obat alami yang paling popular untuk bermacam kondisi medis. Alicin, bahan aktif dalam bawang putih, memiliki banyak ciri-ciri obat. Lantaran allicin, bawang putih dapat turunkan kandungan kolesterol yang tinggi, serta tekanan d4rah tinggi. Bawang putih bisa pula menghindari ater0skl3rosis, akar pemicunya penyakit jantung. Makan bawang putih mentah memberi beberapa manfaat kesehatan.