Rabu, 11 Januari 2017

INILAH RAHASIANYA!! TERNYATA BEGINI CARA MENGHALUSKAN DAN MEMUTIHKAN TANGAN DAN KAKI YANG PALING MUJARAB HANYA DALAM 15 HARI!!!

Banyak dari kita yang bersedia serta kehendaki kulit lembut yang bagus. Untuk mencapai itu, perawatan yang baik yakni paling penting. Di pasar banyak product kosmetik seperti siang dan malam krim yang berjanji dampak pemutihan pada kulit, namun yg tak sering berjalan.

Segi badan seperti tangan dan kaki umumnya yang paling terkena sinar UV. Karena kulit akan rusak lebih gampang di tingkat yang lebih cepat. Bila ini jalan, Anda bakal memiliki semakin banyak mel4nin, beberapa segi tubuh akan jadi lebih gelap dalam suara dan untuk jauhi penggelapan rata kami ada resep alami yang akan buat cerah warna kulit Anda.


Bahan paling utama resep ini yakni lemon yang penuh vitamin C dan dikemas dengan anti­oksidan. Karena lemon ini yang besar untuk memutihkan warna kulit dan berikanlah daya pengembangan s3l baru.


Tersebut di sini apa yang bakal Anda butuhkan untuk membuatnya


Bahan : 

  • Jus mentimun 
  • air jeruk 
  • Minyak kelapa 
  • Bubuk s0da kue 
  • Satu sejumput bubuk kunyit 


Langkah buat : 

  1. Sebagian bahan jumlah yang perlu digunakan akan bergantung pada keperluan Anda. 
  2. Campur semua bahan di atas sampai Anda memiliki pasta krim bagus, semua resep Anda siap. 


Pemakaian : 
Berikanlah pasta krim pada kulit Anda (tangan dan kaki) serta tetaplah sepanjang 20 menit. Setelah 20 menit bersihkan dengan air. Anda bakal butuh untuk menerapkan pasta krim untuk periode saat 15 hari untuk saksikan hasil riil. Bila Anda kehendaki, Anda dapat mengambil gambar dari kulit Anda (tangan dan kaki) sehari­hari terus­terusan, dengan cara tersebut Anda dapat perbedaan di akhir.

Jauhi sinar matahari sepanjang beberapa jam, terutama sesudah menerapkan pasta krim atau Anda akan peroleh efek neg4tif.