Rabu, 11 Januari 2017

FAKTA AJAIB!!! Taruh Air Garam Dalam Gelas di Pojok Ruangan Selama 24 Jam Dan Kamu Akan Terkejut Melihat Hasilnya... Yuk Bantu Sebarkan!!!

Sobat Kurang nyaman dirumah sendiri? Mungkin saja hal sejenis ini berjalan lantaran daya negatif dalam tempat tinggal demikian besar hingga berefek jelek buat anda, tak tahu itu fis! k maupun emosional.

Tidak cuma itu, daya negatif bakal buat anda Stress, sakit kepala serta lemas  bahkan juga sampaijatuh sakit. Walau tak tampak  melalui cara nyata, tetapi ada jalan keluar simpel yang bisa membantumu mengusir daya negatif itu.


Diambil dari dream, Beberapa bahan yang diperlukan yakni satu gelas bening, cuka putih, garam, serta air. Serta di bawah ini beberapa langkah buat pengusir daya negatif ini murah


  1. Input garam, cuka serta air dalam gelas  yang telah disediakan. 
  2. Simpan gelas  di ruang spesifik  dimana Anda paling banyak memakai saat dirumah serta bersua orang lain. 
  3. Biarlah gelas  sepanjang 24 jam. Besok  harinya, check  tingkat garamnya. Bila naik  ke atas, ulangilah prosedur hingga garam berhenti naik. 

Setiap waktu mengulangi prosedur, gelas mesti dicuci bersih atau bila perlu ubah dengan gelas yang baru. Anda bisa meletakkan gelas­gelas  ini di beberapa pojok ruang yang tersembunyi supaya dapat menyerap daya negatif lewat cara efektif.

Gampang banget kan, dengan tips itu pasti daya negatif dalam rumah bakal selekasnya hilang. Selamat coba serta mudah-mudahan bermanfaat.