Selasa, 10 Januari 2017

Gigi Anda Berlubang? Tidak Perlu Ke Dokter Gigi, Ini Obat Paling Manjur Dan Mujarab!! Begini Caranya... Bantu Sebarkan Ya...

Gigimu Berlubang? Sebagian besar orang-orang sudah pernah alami yang namanya sakit gigi bahkan mengalami permasalahan gigi berlubang serta banyak  yang katakan bila sakit gigi memang bakal begitu mengganggu.

Untuk  menghindar permasalahan akibat gigi sakit nyatanya bukan sebatas dengan menggunakan obat­obat kimia seperti asam mefenamat atau obat pembasmi rasa ngilu yang lain. Anda dapat juga menggunakan beberapa bahan yang ada di sekitar anda.


Nah, ditulis doktersehat. com, lantas bagaimana langkahnya mengobati sakit gigi itu?

1. Bawang putih

Kandungan senyawa antiseptik  dalam bawang putih sudah diakui sebagian ilmuwan dapat menyembuhkan sakit gigi.

Oleh karenanya, itu anda dapat menggunakan bahan alamiah yang satu ini lewat cara : ambil satu siung bawang putih, lantas tempatkan pada gigi berlubang.

Tunggu sepanjang lebih kurang 5 menit, lantas mengeluarkan bawang putih dan berkumurlah dengan air hangat.

2. Teh hangat

Tahukah anda, teh hangat kenyataannya dapat menolong meredakan sakit gigi. Teh hangat ini bisa memberi efek reda sementara pada sakit gigi.

Diluar itu, teh hangat bermanfaat juga untuk menghilangkan bakteri dalam gigi.

Langkahnya mudah, sediakan satu kantong teh yang telah di celupkan dalam teh hangat. Yakinkan bila teh hangat tidak mempunyai kandungan gula. Bila telah, tempelkan pada gusi, tunggu sepanjang beberapa waktu hingga sakitnya reda.

3. Cabe Rawit

Mungkin saja saja anda heran, kenapa cabe rawit dapat mengobati sakit gigi.

Ya, cabe rawit mempunyai kandungan senyawa capcasain yang bisa meredakan rasa sakit, termasuk juga sakit gigi. Untuk itu tidak ada kelirunya bila anda coba.

Langkahnya cukup mudah, larutkan cabe rawit ke air panas  lalu sediakan kapas dan celupkan. Peras sedikit lantas tempelkan di sela­sela gigi berlubang.

Demikianlah yang bisa penulis  berikan pada anda mengenai obat tradisional sakit gigi keropos  bengkak  berlubang, mudahmudahan dapat berikan wawasan anda mengenai kesehatan anggota badan.