Selasa, 10 Januari 2017

Diabetes 100% Turun Drastis, Gula Darah Dapat Normal Kembali, Luka Bakar Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda!!! Begini Cara Memanfaatkannya...

Daun kopasanda yakni pada permukaan segi atasnya bila dipegang merasa licin sebentar dibagian bawahnya merasa berbulu. Memiliki bau khas bila di c!um.

Dulu saat sebelum orang tahu penyakit Diabetes melitus, daun kopasanda dikenal sebagai obat luka. Daun itu banyak digunakan oleh TNI waktu itu jika ada luka goresan hingga daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada juga yang menamai Daun Kamboja. Tiap-tiap daerah miliki nama sendiri untuk tumbuhan ini.


Apapun namanya, kenyataannya tumbuhan ini memiliki manfaat yang menakjubkan. Satu di antara faedah dari tumbuhan ini yakni dapat dipakai sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk menggunakan Daun Kopasanda kenyataannya memiliki ketentuan sendiri sama juga dengan pengalaman Andi yang memikul derita penyakit Diabetes Melitus.

Waktu itu Andi tak tahu bila dia terkena penyakit Diabetes, cuma saja yang di rasa yakni perasaan lemas, selalu haus, perasaan mengantuk, senantiasa kenc!ng dan tidak ada g4!rah hidup. Lantas Andi memeriksakan kesehatannya ke Tempat tinggal Sakit, dan pada akhirnya sebenarnya div0nis menanggung derita Diabetes dengan GDS = 600.

Seorang merekomendasikan untuk coba obat alternatif yakni Daun Kopasanda dengan ketetapan mengambil 11 helai daunnya lantas dicuci bersih lantas dimasak dengan 2 gelas air hingga mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum keseharian satu. gelas.

Setelah mengkomsumsi selama 3 hari berturut-turut, lalu Andi kembali memeriksakan gula darahnya. Selanjutnya demikianlah menakjubkan karena hasil GDS Andi tingal 120.

Pengalaman itu berikan ide kawan saya dari Fakultas Farmasi untuk mempelajari Daun itu. dan sebetulnya pada akhirnya Positif. Daun kopasanda dapat dipakai sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi.

Demikianlah artikel mengenai Obat Alternatif untuk Diabetes, mudah-mudahan bermanfaat. Pastikan Anda selalu berkunjung ke situs kami untuk dapatkan artikel paling baru. Silahkan share, ada banyak  orangyang membutuhkan info ini.