Sabtu, 05 November 2016

HASIL RISET PROF DR. ASBUDI MENYATAKAN : KONSUMSI MIE INSTAN ITU BAIK ASAL TIDAK DI MASAK DENGAN CARA SEPERTI INI..!! TOLONG DISHARE

Siapa yg tak kenal dengan yang namanya Mie Instans, nampaknya beberapa besar orang Indonesia pernah mengkonsumsinya, bukan sekedar orang kita saja yang suka, bahkan turisasing juga kelihatannya suka banget nikmati mie ini, terutama mie produksi negera kita.


Namun tahukah anda kalau dengan mengkonsumsi makanan siap saji ini, ternyata
resikonya tidak main-main, terutama apabila anda memasaknya dengan sembarangan, karena itu disini kami menginginkan memberitahu kalau apabila anda bakal memasak mie instan, bakal LEBIH baik apabila anda tak memasak bumbunya sekalian.

Apabila anda tetap masih ingin lihat lewat cara langsung dampak dari terus menerus mengkonsumsi mie instan, anda dapat mengaplikasikannya pada suatu pot, silahkan anda siramkan kuah mie bersama bumbu pada pot yang sudah ditanami bunga, jadi dalam periode saat demikian hari anda bakal simak bunga itu mulai layu, setelah itu dapat mati.

Lantas buat anda sebagian wanita, jangan sampai mengkonsumsi tahu dan bayam lewat cara bersamaan, lantaran hal semacam itu bisa menyebabkan terbentuknya senyawa kista (Hasil penelitian Prof. Dr. Asbudi, SPOG).

Kemudian anda yang tengah ha! d, Tidak disarankan untuk mengkonsumsi mentimun, karena bisa menyebabkan darah ha! d tersisa di dinding rah! m setelah 5-10 hari, dan hal sejenis itu bisa jadi penyebab pembentukan KISTA & KANKER R4HIM.

Sayangi wanita anda, sebaiknya info ini tak berhenti pada anda saja, silahkan sebarkan pada beberapa orang tersayang!

Mudah-mudahan Bermanfaat!

Sekiranya berguna tolong dibagikan artikel ini, mudah-mudahan dicatat sebagai amal ibadah.... Amin....