Rabu, 02 November 2016

Dokterpun Terkejut Dengan Keajaiban Ini.. Ginjal Serta Jantung Pulih Total, D4rah Tinggi Turun Drastis, Tifus Terobati Karena Labu Siam.. Mudah-mudahan Bermanfaat... Silahkan Dibagikan


LABU air (Lagenaria Leucantha) memiliki k4ndung4n kalsium, zat besi, serta vitamin C, sampai sekian baik dipakai sebagai anti-oksidan serta menopang system penyembuhan penyakit khusus.

Itu beberapa ramuan alami memiliki bahan basic labu yyang berguna untuk menyembuhkan penyakit-penyakit spesial ataupun buat perlindungan supaya badan senantiasa sehat serta fit.

1. Untuk kesehatan badan

Ambillah labu air, parut, lantas per4s serta ambillah airnya. Minum tiga kali satu hari, semasing ½ gelas.

2. Bikin perlindungan kesehatan ginjal serta jantung

Terung yang kaya potassium serta labu yang kaya betakaroten yakni paduan nutrisi yang sekian bagus buat perlindungan kesehatan ginjal serta jantung. Itu satu di antara resep yang dapat turunkan cholesterol serta trigliserida dalam darah.

Langkahnya, ambillah 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lantas dijus atau diparut, per4s airnya serta saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian.

3. Menyembuhkan penyakit tifus

Buah labu juga disadari untuk menyembuhkan penyakit tifus. Langkahnya, ambillah buah labu seadanya, lantas diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga sudah diparut. Per4s, saring, serta ambillah airnya. Minum air perasan itu 2 x satu hari, pagi serta sore hari. Melakukan terapi ini berulang-kali sampai penyakit itu betul-betul leny4p. Selain itu, minuman ini bisa ampuh untuk menangani dahaga.

4. Turunkan dorongan da. ra. h tinggi

Ambil 200 gr labu siam serta 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci serta dipotong-potong, lantas jus. Minum airnya/sarinya secara teratur.

sekianlah informasi ini gampang mudahan bermanfaat serta berguna,, silakan click link serta berbagi..