Selasa, 17 Januari 2017

TAK PERLU WAKTU LAMA! HANYA DALAM WAKTU 2 JAM SAJA DENGAN CARA INI LENDIR DI PARU-PARU TERKURAS HABIS!!!

Bila saat ini Anda baru saja berhenti merokok atau barangkali saja masih tetap aktif merokok, sebaiknya Anda sadari bila paru-paru Anda telah terkontaminasi dengan racun asap rokok. Oleh karenanya, Anda perlu membersihkannya, apabila inginkan terus sehat.

Ada minuman alami yang dapat membantu system pembersihan paru-paru Anda dalam system. Seperti kami kutip dari Sportonlinegroup, Senin (15/2/2016), tiga bahan paling penting untuk buat minuman pembersih paru-paru itu yakni kunyit, jahe, dan bawang.


Jahe 
Jahe yakni rempah-rempah yang sudah digunakan khalayak sejak mulai dahulu kala karena bisa untuk mengobati pelbagai penyakit. Salah nya adalah singkirkan lendir sangat berlebihan pada paru-paru.

Bawang 
Bawang yakni bahan makanan yang berupa anti-oksidan serta antikanker. Oleh karena itu, bawang dapat menghindar perkembangan pelbagai penyakit pada system pernafasan.

Kunyit 
Kunyit memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang versifat antivirus, antibakteri, serta antikanker.

Untuk bikin minuman sehat pembersih paru-paru, simak ukuran bahan yang perlu Anda sediakan di bawah ini ;

  • 1 liter air 
  • 400 gr madu, sirup maple atau gula (tentukan salah satunya, namun madu yaitu versi pemanis paling sehat) 
  • 2 sendok makan kunyit 
  • Jahe seukuran ibu jari 
  • Bawang (potong dadu) 


Jika semuanya bahan telah siap, silahkan didihkan air serta masukan gula. Apabila air telah mendidih, masukan bawang serta jahe. Tunggulah sebagian waktu, lalu masukan kunyit.

Didihkan selalu hingga jumlah air menyusut separuh. Lantas angkat serta saring air. Diamkan hingga uap air hilang, lantas masukan ke almari es untuk persediaan.

Sialkan minum air jahe-bawang-kunyit itu 2 x satu hari. Pertama waktu pagi hari, saat perut masihlah kosong serta ke-2 waktu malam hari, yakni dua jam sesudah makan.

Selamat mencoba ya, bila artikel ini berguna tolong bantu share ya agar semakin banyak orang yang tahu!!