Senin, 16 Januari 2017

Menakjubkan!!! Asam Urat Akan Pulih, Peredaran D4r4h Jadi Lancar, Mata Minus Serta Wasir Bakal Terobati Dengan Buah Ajaib Ini!!! Bantu Sebarkan, Begini Cara Pengolahannya

Buah Rimbang atau kadang­kadang di sebut juga dengan buah tekokak  ini mempunyai nama daerah yang tidak sama di antara beberapa nama itu yaitu cepokak.

Sebentar nama latin buah ini Salanum ferrogium Jacq. Suku dari Solanaceae, yang disebut tipe dari tanaman Solanum torvum Swartz. tumbuhan ini banyak  di tanam atau kadang­kadang tumbuh dengan sendiri di belakang tempat tinggal. Lantas tentang manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan.


1. Buat lancarkan Per3d4ran D4r4h 
Langkahnya, ambillah buahnya beberapa 30 gr, dan daun dewa 20 gr, lantas di bersihkan dulu, serta rebus dengan air 600 cc, dan air rebusannya sampai tersisa 300 cc, lantas  di saring lantas  di minum, lakukan lewat langkah teratur sehari­harinya dan teratur.

2. Obat Wasir atau Mengobati Amb3!en 
Langkahnya, ambil buahnya beberapa 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, dan 10 gr temu hitam, beberapa bahan yang tadi di rebus dengan air 600 cc, sampai mendidih sampai airnya tersisa 300 cc, dan minum airnya h4ngat­h4ngat, jangan hingga lupa lebih dahulu di minum di saring dulu. Lakukan lewat langkah teratur serta teratur.

3. Mengobati Mata Minus 
Karena memiliki k4ndung4n vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup dengan teratur konsumsi buahnya baik di makan mentah atau di proses jadi sayuran.

4. Obat Tulang Ker0p0s 
Langkahnya, ambillah buahnya yang masih tetap fresh 100 gr, lantas  berikanlah kacang kedelai 100 gr, serta berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, dapat juga atau di buat sayur kuah bisa pula itu tergantung selera anda saja yang bakal mengkonsumsinya.

5. Menyembuhkan Influenza 
Langkahnya, ambillah buahnya yang masih tetap fresh 30 gr, dan berikanlah jahe 15 gr, lantas  bahan tadi di bersihkan dulu semua dengan bersih, lantas  di rebus  dengan air 400 cc, biarlah sampai mendidih sampai tersisa 200 cc, dinginkan dulu nanti bila kehendaki di minum saring dahulu airnya, kerjakan cara tersebut 2 kali satu hari secara teratur.

6. Menyembuhkan Asam Urat Tinggi 
Langkahnya, ambillah buah takokak  muda yang masih tetap fresh 100 gr, serta berikanlah 100 gr nanas, lantas  berikanlah udang rebon kecil, selalu di masak sama saja dengan selera anda, untuk di makan dengan dengan teratur.

7. Pemb3ngk4kan atau Menetralisir Racun Pada Tubuh 
Langkahnya, ambillah 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, direbus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc lantas disaring, diminum airnya dengan teratur 2 kali satu hari.

8. Tingkatkan G4! 4h Lel4ki dan W4nita 
Untuk  dapatkan dan pemakaiannya gampang sekali, buah selekasnya dikonsumsi dalam keadaan mentah, seperti konsumsi sebagai lalap.

9. Anti Oksidan 
Sumber lain juga mengemukakan, buah ini dapat bertindak sebagai anti­oksidan. Beberapa z4t k! m! a yang dik4nd*ngnya bisa dibuktikan bisa buat perlindungan jaringan badan dari dampak neg4tif rad! k4l bebas.

10. Manfaat Lain dari buah rimbang/tekokak/cepokak  berguna untuk mengobati sakit l4mbung, sakit gigi, kat4rak, tak datang h4!d, r4d4ng p4y*d4r4, panas dalam, pemb3ngk4kan, bisul, koreng, jantung berd3bar­d3bar.

Langkahnya, ambillah buah mudanya seadanya, lantas  100 gr nanas, udang, rebon kecil, di buat tumisan sama juga dengan selera, lantas dikonsumsi. Kerjakan dengan teratur.

Peringatan : 
Pergunakanlah takokak  ini seadanya, jangan pernah demikian sekian begitu terlalu berlebih, lantaran memiliki resikonya, jika anda menggunakannya sekian demikian begitu berlebihan hingga dos! snya demikian demikian sangat berlebihan bisa menyebabkan ker4cun4n. Serta pada orang yang kecendrungan gl4uc0ma tidak dapat untuk meminum ramuan dari buah ini. sekianlah informasi ini gampang mudahan bermanfaat serta bermanfaat silakan link dan berbagi.