Senin, 26 Desember 2016

Kenapa Ini Disembunyikan Dari Publik. Ini Dia 10 Pemicu Kanker Paling besar Yang Kalian Gunakan Setiap Hari!! Tolong Bantu Share


Sepuluh pemicu kanker belum dibicarakan agar pihak­pihak spesifik memperoleh keuntungan dari penyakit yang keras ini, menurut laman situs alternatif dimana ia menerbitkan sebuah daftar menarik dari semuanya.

1. Hormon dalam daging serta susu : Sebagian besar hewan ternak yang di beri makan dengan hormon buatan, untuk mendapatkan lebih banyak susu serta daging. Hormon­hormon buatan dapat mengakibatkan peradangan, depresi, kanker serta lebih penyakit banyak.

2. Mamografi, gigi X­ray, scanner bandara : Apakah teknisi mamografi Anda lupa untuk memberitahu Anda untuk meletakkan tutup pelindung dada Anda sebelumnya ia melarikan diri dari kantor? Ya, itu yaitu cahaya yang mematikan yang mengakibatkan kanker, serta Anda datang dalam rangka hentikan atau bereaksi dalam waktu.

3. Aluminium dalam deodoran serta antiperspiran (serta chemtrails) : Beberapa besar kanker p4yud4r4 berlangsung pada kuadran atasnya, dekat ketiak, pas dimana kita mengaplikasikan deodoran penuh dengan aluminium. Pakai deodoran buatan sendiri atau organik.

4. kosmetik Beracun : Kulit yaitu organ paling besar kami serta kami memperlakukannya dengan kosmetik preparatif serta dekoratif yang penuh minyak dan tar batubara. Lewat kulit, zat­zat beracun masuk dengan gampang kedalam aliran darah membuatnya jadi tempat subur untuk sel­sel kanker. Mulai memakai kosmetik organik atau buatan sendiri dan melakukan perbaikan rusaknya.

5. kedelai transgenik dan jagung : Beberapa besar kedelai di Amerika dengan cara genetik dimodifikasi, apabila Anda sukai, umpamanya, susu kedelai, berpindah ke yang lain lantaran … Susu kedelai memiliki kandungan hemagglutinin, bahan yang merubah sel­sel darah merah jadi gumpalan. Diluar itu, kedelai tingkatkan estrogen. Beli susu organik, type mana yang Anda kehendaki (sapi, beras, oatmeal …)

6. Pemanis buatan : Aspartam, sebagai bahan paling utama dari pemanis buatan, yaitu kotoran dari bakteri transgenik E. coli, yang ada di usus sebagai pembuangan limbah. Anda dapat temukan aspartame populer di nyaris semuanya type permen karet, obat­obatan serta makanan yang paling. Tinggal jauh dari itu serta berpindah ke malt gandum, stevia, sirup maple, madu atau gula organik mentah

7. Air fluoride : Tidak, ini bukanlah mineral yang diketemukan di alam atau memurnikan air yang mengalir melalui pipa. Fluor sesungguhnya mencemari air serta membersihkan mineral dari badan kita melemahkan system kekebalan badan. Minum mata air.

8. Obat, vaksin : Temukan dokter yang jujur yang bakal memberi nasehat pada pola hidup sehat serta gizi sebagai mencegah kanker. Tinggal jauh dari “obat” yang di produksi oleh perusahaan farmasi besar yang populer yang cuma maksudnya yaitu pendapatan mereka serta yang temukan penyakit Anda begitu menarik.

9. Pewarna buatan makanan serta pengawet, aditif : Nyaris tiap-tiap pewarna makanan buatan di produksi di laboratorium. pengawet yang kuat secara harfiah mati lemas sel­sel Anda serta mengubahnya jadi sel kanker. Berpindah ke buah­buahan berwarna serta sayuran organik, biji­bijian, kacang­kacangan, biji. Mereka sehat, serta membuat piring lebih indah … Jangan beli makanan dari kotak dan kaleng.

10. Commercial sabun, shampoo, pasta, cream : Sekali lagi, semua suatu hal yang Anda aplikasikan pada kulit, rambut atau gigi selesai dalam aliran darah Anda. Minyak wangi, pewarna, hewanproduk serta zat mencurigakan yang lain bisa menyebabkan kanker. Bikin mereka sendiri atau beli organik, kosmetik alami. Ada pepatah yang menyampaikan “Jangan kenakan apa­apa kulit Anda Anda tidak bisa makan. ”