Rabu, 28 Desember 2016

HANYA ORANG MALAS SAJA YANG TIDAK MEMBAGIKAN INI!!! DIABETES SEMBUH TOTAL BERKAT BIJI ALPUKAT. BEGINI CARA MERACIKNYA

Penyakit Diabetes yakni penyakit yang menakutkan untuk banyak orang. Penyakit diabetes yakni satu di antara penyakit yang dijauhi karena kemungkinan yang demikian beresiko dari penyakit itu.

Penyakit diabetes tetaplah berkaitan dengan persentase gula dalam dalam darah. Penyakit diabetes akan kabuh saat kandungan gula dalam darah bertambah serta ini bakal jadi m0m0k yanga waktu menyakit untuk pasien diabetes.


Hal semacam ini jugalah waktu lalu dihadapi oleh Pak SOnny Sumarsono, sesudah sepanjang lima hari dirawat di Tempat tinggal Sakit Paru-Paru Jember lantaran penyakit diabetes yang dirasakannya. Namun saat ini pak Sumarosno bisa kembali kerjakan hidupnya lewat langkah normal sesudah pulih dari penyakit diabetesnya dengan meminum sari biji alpukat.

Berita ini didapat oleh Pak Sonny saat dirawat sepanjang lima hari dirumah sakit Paru-Paru Jember, perawat di sana menyampaikan pada beliau apabila biji alpukat bisa menyembuhka penyakit diabetes.

“Ketika saya sakit serta diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu apabila obat herbal biji alpukat dapat mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Pada saat saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam account media sosial facebooknya.

Awalannya beliau tidak meyakini, tetapi setelah mencari banyak rujukan beliaupun membulatkan kehendak coba. Serta selanjutnya gula darah pak Sonny saat ini jadi normal dan berat badannya kembali naik.

“Awalnya saya tidak yakin, namun sesudah membaca dari berbagai referensi saya yakini apabila biji alpokat bisa sebagai obat penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat semasing pagi serta sore. Sekarang ini keadaan gula dara saya telah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah pulih. Berat badan saya saat sakit 51 kg sekarang ini telah meraih 60 kg. ” tuturnya.

Biaya penyembuhan penyakit diabetes ini waktu murah, serta Pak Sonny mengingatkan untuk berhenti apabila kandungan gula dalam darah sudah kembali normal.

“Dengan biaya penyembuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya dapat pulih. Saat kandungan gula dara telah normal saya berhenti munum sari alpokat. ”

Pak Sonny lalu menyammpaikan apabila saat ini kandungan gulanya senantiasa terbangun hingga jauhi dianya dari bangkitnya kembali penyakit diabetes yang dideritanya waktu dihubungi serambiminang. com melalu akun media sosialnya.

“Sebulan terakhir dara gula saya 135 s/d 167 waktu jeli tidak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi terkadang malam 1 gela kecil. Diabet tak dapat pulih cuma kita membuat perlindungan kandungan gula di bawah 200” tutur Pak Sonny pada serambiminang. com, 12 Juli 2015.

Pak Sony juga menerangkan langkah buat sari biji alpukat untuk menyembuhkan penyakit diabetes lewat langkah seperti berikut :

Langkah buat minuman sari biji alpokat sebagai berikut :


  1. Biji buah alpukat seadanya (1 buah saja) 
  2. 2 gelas air 
  3. Ambillah biji alpukat serta panggang diatas ap kurang lrbih 5 menit lantas biji alpokat jadi tidak ker4s i, Lantas potong kecil-kecil 
  4. Lalu rebus hingga airnya jadi berwarna coklat 
  5. Sesudah dingin, saring serta minum 
  6. Lakukan melalui langkah teratur hingga kesembuhan mulai dirasa 


Lewat account sosial media facebooknya, pak Sonny tampak bersedia menjawab masing-masing pertanyaan orang yang penasaran lewat langkah penyembuhan itu. Pasti bakal demikian berguna ini cara tersebut disebarkan serta di ketahui sebagian orang hingga menyembuhkan penyakit diabetes tidak butuh keluarkan banyak biaya.